Saturday, October 12, 2013

Cost Volume Profit

fRenZ.. yang definisi gw kasi yg blm aslinya biar bisa bedain kata2nya... jangan sama teuing yaa hehehe... terus contoh soalnya sama kaya di handout tp gw tambahin 1 soal yang gw buat sendiri... Perilaku Biaya Is the general term for describing whether a worth change when the level of output change Term umum untuk menggambarkan apakah kos akan berubah saat tingkat output berubah. Fixed Cost Are costs that in good are constant within the relevant resolve as the level of the activity driver varies coss yang secara fare nilainya konstan dalam range yang relevan ketika tingkat aktivitas pendorong bervariasi. Variable Cost Are defined as costs that in total vary in divvy up proportion to change in an activity driver coss yang secara total bervariasi dalam proporsi langsung dengan perubahan dalam aktivitas pendorong. Contoh Soal CVP (Single Product) opulent Company memproduksi kalkulator bisnis. Laporan laba rugi kontribusi perusahaan untuk tah un ini adalah sebagai berikut: Hitunglah: Hitung margin kontribusi dan rasio kos variabel perusahaan. Titik impas dalam unit of measurement dan dollar. Berapa unit yang harus dijual untuk menghasilkan laba sebesar $30.000? Hitunglah tambahan laba yang akan diperoleh florid Company jika penjualan lebih tinggi $25.000 dari yang diperkirakan!
bestessaycheap.com is a professional essay writing service at which you can buy essays on any topics and disciplines! All custom essays are written by professional writers!
Diasumsikan kos tetap tidak berubah. Gunakan rasio margin kontribusi. Jika Golden Company menginginkan laba bersih 20% dari penjualan. Berapa unit yang harus dijual untuk mencapai sasaran tersebut? Susunlah laporan laba r ugi untuk membuktikan perhitungan terse! but. Hitunglah safety of margin dalam dolar dan dalam bentuk persentase. a. Hitung tingkat functional leverage pada tingkat penjualan saat ini. b. Jika diasumsikan penjualan perusahaan akan meningkat 8% tahun depan. Berapa persen laba bersih diharapkan akan meningkat? Gunakan konsep operating leverage untuk menjawab! Susunlah laporan laba...If you want to shoot up a full essay, order it on our website: BestEssayCheap.com

If you want to get a full essay, visit our page: cheap essay

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.